Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roger Danuarta Tidak Bisa Tidur Tenang di Dalam Sel

Pesinetron Roger Danuarta (31) sempat sakaw selama menjalani penahanan di Mapolsek Metro Pulogadung, Jakarta Timur

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Roger Danuarta Tidak Bisa Tidur Tenang di Dalam Sel
ist/twitter
Pemain sinetron Roger Danuarta, ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedez Benz E320 silver dengan nopol B368RY. 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Roger Danuarta (31) sempat sakaw selama menjalani penahanan di Mapolsek Metro Pulogadung, Jakarta Timur. Roger sampai gelisah saat tubuhnya yang mulai kurus itu tidak diberi zat aditif berbahaya berupa putaw.

Saat ini, kondisi fisik Roger dikabarkan mulai membaik. "(Roger) Sudah tidak sakaw lagi," kata Kepala Polsek Metro Pulogadung Kompol Zulham Effendi di Mapolsek Pulogadung, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur, Rabu (19/2/2014).

Sejak diamankan polisi pada Senin (17/2/2014) dini hari, lanjut Zulham, pihaknya tidak pernah berhenti memantau setiap perkembangan Roger didalam sel tahanan. Jika tak bertanya langsung, polisi tahu kondisi Roger dari teman satu selnya.

"Kami sempat tanya ke teman satu sel Roger. Dia (Roger) agak kesulitan tidur selama ada di sel," cerita Zulham. Baru tidur sebentar, Roger akan terbangun kembali. Begitu seterusnya, bangun sejenak, lalu tertidur kembali.

Meski begitu, Zulham memastikan, kondisi Roger di sel sekarang terlihat sudah kembali segar. "Tak lagi seperti saat kami amankan kondisinya. Jauh berubah dan sekarang sudah lebih sehat," jelas Zulham. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas