Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lionel Richie Ajak Nostalgia Penggemarnya di Indonesia

Lionel Richie bakal menggelar konser yang bertajuk 'All The Hits - All Night Long' pada 3 April mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lionel Richie Ajak Nostalgia Penggemarnya di Indonesia
Wartakotalive.com
Lionel Richie bakal menggelar konser yang bertajuk All The Hits - All Night Long pada 3 April mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penggemar musik di Indonesia rasanya akan terus dimanjakan dengan kehadiran musisi internasional.

Kali ini musis yang hadir adalah penyanyi era 80-90an yang sudah melekat karyanya di telinga para penggemar, Lionel Richie.

Dengan dukungan promotor Blackrock Entertainment, pelantun lagu Say You Say Me itu bakal menggelar konser yang bertajuk 'All The Hits - All Night Long' pada 3 April mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Pihak penyelenggara mendatangkan musisi yang tidak hanya sekadar menjual penampilan tapi juga kemampuan bermusiknya.

"Kita sebagai penyelenggara ingin memanggil artis yang bukan hanya menjual tampang saja saja tetapi kita ingin memanggil penyanyi, pencipta lagu, sekaligus hits maker," kata Krishna Raditya, CEO Blackrock Entertainment, saat ditemui di Cafe Gusto Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/2).

"Lionel Richie salah satu artis yang masuk dalam kriteria yang kita ingin panggil untuk konser di Jakarta. Kita jadi benar-benar mengundang mereka yang benar-benar seorang musisi," sambung Krishna.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya itu, menurut founder Blackrock Entertainment, Jay Alatas, pihaknya menganggap sosok Lionel Richie adalah legenda musik internasional. Maklum saja, sudah ada banyak lagu-lagunya yang menjadi hits seperti You Are, Dancing On The Ceiling, dan lain-lain.

"Lionel adalah legend dan alhamdulillah kita berkesempatan dikunjungi legend. Lagipula musiknya bukan hanya yang tua tapi yang muda juga suka," ungkap Jay.(*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas