Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ada yang Janggal Dari Keterangan Roger Danuarta Tentang Sosok M

Seorang pria berinisial M yang merupakan pemasok narkoba ke artis Roger Danuarta hingga kini masih berkeliaran bebas. Siapakah dia? Masih misterius.

Penulis: Sugiyarto
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ada yang Janggal Dari Keterangan Roger Danuarta Tentang Sosok M
ist/twitter
Pemain sinetron Roger Danuarta, ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedez Benz E320 silver dengan nopol B368RY. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisian

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria berinisial M yang merupakan pemasok narkoba ke artis Roger Danuarta hingga kini masih berkeliaran bebas. Dan masih dalam upaya perburuan oleh anggota Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Siapa sosok M ini sebenarnya? Penyidik sudah berupaya menggali profilnya dari keterangan Roger Danuarta. Namun penyidik merasa menemukan ada kejanggalan dari keterangan bintang sinetron berwajah oriental ini.

Dari hasil pemeriksaan Roger, ia mengaku baru tiga kali bertemu dengan M. Namun saat ditanya berapa nomor kontak M, Roger menjawab tidak tahu. Sehingga penyidik masih menggali informasi di lapangan, apakah M ini memang ada atau hanya karangan saja.

"M masih diburu, dicari  dan kami masih menggali keterangan lagi dari RD (Roger). Apakah M itu ada atau karangan saja, ini masih didalami dan dibuktikan di lapangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (21/2/2014).

Rikwanto menambahkan penyidik menduga pihak Roger ada upaya untuk menutupi siapa M sebenarnya. Meskipun Roger sudah menjelaskan profil M seperti apa. Namun penyidik menemukan beberapa kejanggalan dan hingga kini sosok M masih misterius.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas