Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penampilan Oke, Tapi Ubay Idol Diminta Tak Andalkan Saxophone Melulu

Muhammad Yusuf Nur Ubay sebenarnya oke menyanyinya tapi disarankan tak andalkan saksofon melulu di panggung Spekta, Idol.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Penampilan Oke, Tapi Ubay Idol Diminta Tak Andalkan Saxophone Melulu
Ubay Idol 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan Muhammad Yusuf Nur Ubay pada panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 pada Jumat (21/2/2014), berbeda dibandingkan finalis lainnya. "Ubay" tampil membawakan lagu "Proud Way" dengan alat musik saxophone.

Saxophone selalu menemani finalis asal Yogyakarta. Daniel Mananta selaku pembawa acara Indonesian Idol merupakan orang yang pertama kali menemukan bakat Ubay. Dia terpilih melalui "Daniel Choice".

"Ini baru spektakuler. Berhasil menguasai lagu dan membawakan alat musik itu kelebihan. Ini harus dimanfaatkan. Jadi penyanyi harus cerdas, itu kamu sudah buktikan minggu ini," ujar Anang Hermansyah, juri Indonesian Idol.

"Kamu punya kans untuk lebih hebat dari Judika. Kamu bisa menyanyikan lagu apa saja. Saya rasa meneruskan mas Anang, di malam berikutnya tak susah menampilkan permainan spektakuler. Kamu penyanyi serba bisa, saya orang yang ingin kamu ada di 5 besar," ujar Ahmad Dhani.

Meskipun mendapatkan pujian dari dua orang juri, namun Tantri "Kotak" menilai Ubay harus terbiasa menyanyikan lagu tanpa Saxophone.

"Kamu dan saxophone satu paket lengkap, tetapi minggu depan dan selanjutnya tidak mungkin dengan alat itu. Pekerjaan rumah, kamu harus memberikan kejutan, yang enak seperti ini tapi tanpa saxophone," tutur Tantri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas