Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perceraian Thomas Ramdhan Tak Akan Ganggu Karya Band GIGI

Rumahtangga Thomas Ramdhan (46) tengah berada di ujung tanduk, namun ini tak akan mengganggu Band GIGI tempat Thomas bernanung.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Perceraian Thomas Ramdhan Tak Akan Ganggu Karya Band GIGI
Warta Kota/Nur Ichsan
Gigi Band, tampil menghibur pada acara program Rumah Hikmah Puasa Berbagi Momen Bersama Orangtua yang digelar PT Djarum, 18 Juli-4 Agustus, di Mal Grand Indonesia, Minggu (4/8/2013). Kegiatan ini bertujuan untuk menyebarkan nilai-nilai positif dan juga pesan moral dengan cara memberikan wadah kepada pengunjung untuk meluangkan waktu bersama orangtuanya, yakni sejumlah wahana edukatif yang sesuai dengan tema program ini. (WARTAKOTA/NUR ICHSAN) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bahtera rumah tangga Thomas Ramdhan (46) dengan Intan Kartikasari tengah berada di ujung tanduk, namun ini tak akan mengganggu Band GIGI tempat Thomas bernanung.

Band ini tetap berkarya dan bermusik. Apapun persoalan pribadi personelnya, Band GIGI jalan terus.

"GIGI itu band profesional," kata Manajer Band GIGI Dani Pete saat dihubungi melalui telepon, Jumat (21/2/2014) pagi.

Saat itu, Dani mengaku tidak tahu mengenai persoalan rumah tangga Thomas yang berujung gugatan perceraian itu.

Menurut Dani, permasalahan pribadi apapun yang dialami keempat personel Band GIGI, tidak akan berpengaruh pada karya mereka. "Masalah apapun, GIGI tetap manggung. GIGI itu bukan band ecek-ecek ya," jelas Dani.

Dani menegaskan, band yang diawaki Armand Maulana (vokal), Thomas, Dewa Budjana (gitar) serta Gusti Hendi (drum) itu, tidak dibesarkan oleh gosip miring atau berita negatif lainnya.

BERITA TERKAIT

"Kami besar karena karya," tegas Dani.

Intan melayangkan gugatan cerainya terhadap Thomas di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Selasa (18/2/2014). Perkara gugatan cerai Intan itu tercatat di nomor perkara 423/Pdt.G/2014/PA.Dpk.

Dari pernikahannya dengan Intan, Thomas dikaruniai dua anak laki-laki, Bounty Ramdhan dan Annaking. Bounty mengikuti jejak ayahnya sebagai pemusik dan menjadi drumer Band Boys of Rock (BOR). (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas