Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roger Danuarta Berbagi Nasi Bebek di Dalam Sel

Roger Danuarta makan bersama-sama di dalam sel. Ia tak segan-segan membagi makanan dari ibunya untuk tahanan lainnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Roger Danuarta Berbagi Nasi Bebek di Dalam Sel
Wartakotalive.com/Mohamad yusuf
Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roger Danuarta rupanya masih beradaptasi di sel Polsek Pulogadung Jakarta Timur. Sebab, ia terbiasa berada di luar. Sekarang, ruang geraknya terbatas. Namun, pergaulannya dengan dua tahanan lain di sel membuatnya tak merasa sendirian.

Pria berusia 31 tahun itu, berbagi dengan tahanan lainnya. Misalnya, saat makan siang. Bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu, makan bersama-sama. Ia tak segan-segan membagi makanan dari ibunya untuk mereka.

"Dia bergaul dengan tahanan lain. Makan sama-sama. Dan, kalaupun keluarga membawa makanan untuk Roger, semua tahanan bisa mencicipi," ucap Jurry Mannus, kuasa hukum Roger, Jumat, (21/2/2014), ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Makanya, kehadiran Roger di sel di sel Polsek Pulogadung, bisa dibilang membuat tahanan lainnya senang. Sebab, menu yang dibawa keluarganya bisa dibilang makanan yang enak. Misalnya ayam goreng atau nasi bebek.

"Tahanan lain senang kenal Roger juga. Lagian mereka merasa senasib," lanjutnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas