Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roger Danuarta Terjerat Narkoba, Rencana Berbisnis dengan Asty Ananta Tertunda

"Mestinya saya mau ketemu di tempat bisnis rumah makan Roger. Tapi kan sekarang ini ketemunya di sini," keluh Asty Ananta.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Roger Danuarta Terjerat Narkoba, Rencana Berbisnis dengan Asty Ananta Tertunda
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Asty Ananta 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asty Ananta mestinya bertemu sahabatnya, Roger Danuarta di sebuah restoran. Kemudian bicara tentang bisnis rumah makan yang dirintis bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" tersebut.

Tetapi, kenyataannya berbeda. Keduanya bertemu di Polsek Pulogadung. Roger ditahan di sel karena terlibat kasus penggunaan narkoba.

"Saya dan Roger ada bisnis yang tertunda. Rencana itu tertunda. Mestinya saya mau ketemu di tempat bisnis rumah makan Roger. Tapi kan sekarang ini ketemunya di sini," ucap Asty, Jumat, (21/2/2014), ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Asty benar-benar tak menyangka bertemu sahabatnya dalam kondisi seperti itu. Diakuinya, peristiwa tersebut di luar dugaannya. "Sangat kaget," lanjut Asty. Sepengetahuannya, Roger teman yang baik. Ia tak menegtahui kalau Roger menggunakan barang haram itu.

"Pergaulan sama saya baik-baik saja, enggak ada yang aneh di lokasi syuting, pokoknya asyik selama kerja bareng. Kami makan, jalan ke mana saja bareng-bareng, terus belanja-belanja souvernir gitu ya," kenangnya.

Sejauh ini, ia mengenak sosok Roger sebagai pribadi yang baik dan menyenangkan. Roger bukan tipikal artis yang sombong. "Termasuk ke fans walaupun artis papan atas," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Makanya, ia sama sekali tak menyangka Roger berurusan dengan hukum terkait kasus tersebut. "Siapa sih yang menduga," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas