Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Menyayangkan Guru Vokal Ini Harus Tersingkir Dari Indonesian Idol

Kepergian Eza membuat Ahmad Dhani kecewa. Ia ingin Eza tetap ada di Indonesian Idol karena suaranya yang unik.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Ahmad Dhani Menyayangkan Guru Vokal Ini Harus Tersingkir Dari Indonesian Idol
Twitter
Martinha Tereza, finalis Indonesian Idol yang harus tereliminasi pada babak show pertama spektakuler Jumat (21/2/2014) malam 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai guru vokal, kualitas suara Martinha Tereza banyak yang tak meragukan. Namun, nasib berkata lain. Eza harus tersingkir di babak spektakuler show pertama, Indonesian Idol 2014, Jumat (21/2/2014).

Kepergian Eza Idol membuat Ahmad Dhani kecewa. Suami Mulan Jameela ini seperti sudah menduga kalau jumlah votenya paling rendah di antara 13 finalis Indonesian Idol 2014.

"Saya termasuk orang yang menyayangkan kamu harus keluar malam ini. saya berharap kamu tetap mengisi malam-malam spektakuler Indonesian Idol," kata Dhani setelah melihat penampilan Eza.

Musisi pentolan grup Dewa 19 ini memandang suara Eza itu cukup unik. Bahkan, Dhani menilai kalau suara Eza ini baru ditemukannya sepanjang sejarah perkembangan penyanyi Indonesia.

"Bukan hanya untuk Indonesia Idol, sepanjang sejarah pop Indonesia suara kamu paling unik," kata Dhani.

Lain lagi dengan penilaian Anang Hermansyah. Anang rupanya sangat menakutkan penampilan Eza yang semakin menurun. Kalau dibandingkan dengan penampilan sebelumnya, Eza terlihat kurang prima.

"Minggu lalu kamu jauh lebih bagus. Sekarang kamu jauh di bawah," kata Anang.

BERITA TERKAIT

Eza memang dipandang para followersnya di twitter salah memilih lagu. Lagu Hummingbird Heartbeat yang dipopulerkan Katy Perry dianggap kurang pas dibawakan Eza.

"The Best Sekalipun Salah Pilih Lagu," tulis Hengky Henuk  di twitter Eza.

Kini, guru vokal asal Madiun itu harus mengubur impiannya dalam-dalam untuk menjadi the next Indonesian Idol.  Daniel Mananta mengumumkan kegagalannya dini hari ini. Suasana yang tadinya tegang, berubah menjadi haru biru. Para peserta lain kemudian menghampiri dan memeluknya.

"Sepertinya kita kehilangan sekali orang yang berbakat di panggung spektakuler," ucap Daniel, Sabtu, (22/2/2014), dini hari.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Eza itu berada di posisi tidak aman bersama Gio dan Dewi Puspita Andini. Ketiganya berada di posisi paling bawah dalam perolehan vote pemirsa. Upaya dongkrak perolehan suara dengan suara seraknya yang unik tak membuahkan hasil.

"Eza, kamu yang harus pulang meningalkan panggung spektakuler," ucap Daniel

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas