Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kenangan Syuting di Kantor Polisi Membuat Roger Danuarta Tertawa

Ingatan Fanny Fabriana bersama Roger Danuarta yang mendekam di sel tahanan Polsek Pulogadung mengenang masa-masa di lokasi syuting sinetron

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kenangan Syuting di Kantor Polisi Membuat Roger Danuarta Tertawa
Warta Kota/Nur Ichsan
Keluarga Roger Danuarta, terdiri dari ibu, adik dan saudaranya menjenguk Roger Danuarta yang berada dalam tahanan Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2). (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ingatan Fanny Fabriana mundur ke belakang. Bersama Roger Danuarta yang mendekam di sel tahanan Polsek Pulogadung, ia lantas mengenang masa-masa di lokasi syuting sinetron berjudul "Preman Kampus" yang mereka bintangi.

Tawa mereka pecah. Ia dan Roger terkenang ketika syuting di kantor polisi. "Waktu itu, sempat ada scene di polsek syutingnya. Kenangan itu jadi bahan guyonan kami," ucap Fanny usai menjenguk Roger di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Ia sama sekali tak menyangka kembali bertemu Roger di kantor polisi. Tapi, keadaannya sekarang jauh berbeda. Roger kali ini benar-benar berstatus sebagai tersangka kasus narkoba dan mendekam di sel tahanan.

"Kami lebih mengulang cerita-cerita lama. Ingat-ingat apa saja kejadian bersmaa Roger, waktu syuting sinetron itu sih," lanjutnya.

Ia kemudian berharap supaya Roger mendapat kekuatan menghadapi masalahnya. Sebab, masalah tersebut tidak mudah dilewati. Karena itu, butuh dukungan keluarga dan teman-teman.

"Tetap semangat ya, dan punya niat tulus untuk berubah. Menurut saya setiap orang punya kesalahan dan membuat kesalahan. Tapi, dia harus mendapatkan kesempatan untuk berubah," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas