Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pelukan Ibu dan Adik Roger Danuarta Membuat Fanny Fabriana Terharu

Fanny Fabriana merasa terharu ketika melihat sahabatnya, Roger Danuarta memeluk ibu dan adiknya di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pelukan Ibu dan Adik Roger Danuarta Membuat Fanny Fabriana Terharu
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
FANNY FABRIANA, aktris, peragawati, dan model cantik Indonesia (lahir di Bandung, 29 Januari 1985) bertinggi badan 175 cm. Fanny dikenal didunia etertainmen melalui sinetron Preman Fanny Kampus/Galang, lewat perannya sebagai Jingga dalam sinetron Pink bersama Agnes Monica. Fanny juga dikenal lewat iklan Pocari Sweat versi Pinokio dan Permen Capilanos. Fanny merupakan alumni SMP Negeri 5 & SMA Negeri 20 Bandung. Fanny menikah dengan pria idaman Zacky Badrudin (9/7/2011) yang berlangsung di Hotel Sheraton, Bandung (9/7/2011) lalu berbulan madu ke Phuket, Thailand. Fabriana melahirkan anak pertamanya putri cantik bernama Kimora Balqis Badrudin, lahir di RS Setia Mitra, Lampung. (11/5/2012). (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Laporan Wartawan Tribunnwas.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fanny Fabriana merasa terharu ketika melihat sahabatnya, Roger Danuarta memeluk ibu dan adiknya di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Tanpa disadarinya, air matanya jatuh.

"Aku sedih melihat Roger pelukan dengan ibu dan adiknya. Aku tuh orangnya gampang terharu. Padahal awalnya aku senang banget bisa ketemu Roger," ucap Fanny, usai menjenguk bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" tersebut di Polsek Pulogadung.

Ia sama sekali tak bisa membayangkan bagaimana perasaan Roger harus mendekam di sel. Baginya, Roger bukan pelaku kriminal, melainkan jadi korban yang terjerumus dalam ketergantungan narkoba. Ia yakin siapapun yang melihat Roger pasti sedih.

"Entah saudara, teman, keluarga kalau melihat seperti itu pasti sedih ya," lanjutnya.

Ia berharap supaya Roger mendapat kekuatan menghadapi masalahnya. Sebab, masalah tersebut tidak mudah dilewati. Karena itu, butuh dukungan keluarga dan teman-teman.

"Tetap semangat ya, dan punya niat tulus untuk berubah. Menurut saya setiap orang punya kesalahan dan membuat kesalahan. Tapi, dia harus mendapatkan kesempatan untuk berubah," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas