Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebelum Tinggalkan Panggung Indonesian Idol, Eza Sempatkan Peluk Daniel Mananta

Eza membagi pelukanya untuk sang host acara ini, Daniel Mananta. Adegan pelukan ini sempat mengundang tawa di antara para finalis juga penonton.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Sebelum Tinggalkan Panggung Indonesian Idol, Eza Sempatkan Peluk Daniel Mananta
YouTube
Martinha Tereza, finalis Indonesian Idol yang tereliminasi di babak Spektakuler Indonesian Idol dan Daniel Mananta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Martinha Tereza memang harus mengubur impiannya dalam-dalam untuk menjadi the next Indonesian Idol. Perolehan vote terendah membuatnya melangkah pergi menjauh dari panggung ajang pencarian bakat ini.

Tidak ada air mata menetes dari mata guru vokal dari Madiun itu. Eza justru membuka tangannya memeluk semua teman-temannya sesama finalis yang menjadi pesaingnya di babak Spektakuler Indonesian Idol 2014.

Eza juga membagi pelukanya untuk sang host acara ini, Daniel Mananta. Adegan pelukan ini sempat mengundang tawa di antara para finalis juga penonton.

Daniel pun rupanya tak menyangka mendapatkan pelukan dari Eza. "Ya, kamu Eza sudah membuktikan kalau seorang guru vokal bisa berada di panggung Spektakuler ini. Dan juga memeluk saya," kata Daniel disambut tawa.

"Biar suasananya dingin," kata Eza seperti baru tersadar pelukannya ini memancing derai tawa dan mencairkan suasana keharuan melepas kepergiannya dari panggung Indonesian Idol 2014.

Daniel Mananta mengumumkan kegagalan Eza Sabtu (22/2/2013)dini hari ini. Suasana yang tadinya tegang, berubah menjadi haru biru. Para peserta lain kemudian menghampiri dan memeluknya.

Eza berada di posisi tidak aman bersama Gio dan Dewi Puspita Andini. Ketiganya berada di posisi paling bawah dalam perolehan vote pemirsa. Upaya dongkrak perolehan suara dengan suara seraknya yang unik tak membuahkan hasil.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas