Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tujuh Tahun Lalu Roger Danuarta ke Polsek Pulogadung untuk Syuting

Tujuh tahun yang lalu Roger melakoni syuting di Polsek ini, sekarang ia benar-benar ditahan. Ya, kasus narkoba kembali membawanya ke tempat ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tujuh Tahun Lalu Roger Danuarta ke Polsek Pulogadung untuk Syuting
Warta Kota/Nur Ichsan
Keluarga Roger Danuarta, terdiri dari ibu, adik dan saudaranya menjenguk Roger Danuarta yang berada dalam tahanan Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2). (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi Roger Danuarta, tak asing berada Polsek Pulogadung Jakarta Timur. Ia sudah pernah mengunjungi tempat ini tujuh tahun silam. Namun, penyebab yang membawanya saat itu berbeda.

Jika dulu, tujuh tahun yang lalu  Roger ditahan karena melakoni syuting di Polsek ini, sekarang ia benar-benar ditahan. Ya, kasus narkoba kembali membawanya ke tempat ini.

Sebuah fakta unik ini diceritakan Fanny Fabriana usai menjenguk Roger. Menurut Fanny, ia pernah terlibat dalam satu sinetron yang sama, yakni 'Preman Kampus'. Roger sebagai pemeran utamanya bernama Gilang, sementara Fanny berperan sebagai Vina.

Dikisahkan Fanny, sekitar tahun 2007 silam saat sinetron itu masih diproduksi,  "Di Preman Kampus ada scene di sini. Eh kita ketemu di sini benaran. Itu tahun 2007. Merasa ada lucu dan haru sih," tandas Fanny.

Saat itu, Roger yang memainkan karakter Galang memang sedang berurusan dengan polisi. Namun, bukan lantaran kasus narkoba seperti sekarang ini. "Itu sinetron anak motor. Pokoknya ceritanya dia harus masuk ke sini. Jadi, syuting di sini. Gara-gara apanya aku lupa, berurusan apa aku lupa. Ceritanya bukan ditangkap (narkoba). Bukan karena bandel," kata Fann kepada seperti dikutip Tribunews.com dari Tabloidnova.com.

Saat berkunjung, Fanny ditemani oleh beberapa 'personel' sinetron 'Preman Kampus' yang dulu menggunakan 'jasa' Roger sebagai pemainnya. "Yang datang ke sini teman kru dari Preman Kampus, sutradara juga. Kita mengulang cerita lama," kenang Fanny. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas