Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cegah Ketergantungan Narkoba, Ini Cek Kesehatan untuk Roger Danuarta

Roger Danuarta terus mendapatkan pemeriksaan rutin agar tidak alami ketergantungan narkoba.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Cegah Ketergantungan Narkoba, Ini Cek Kesehatan untuk Roger Danuarta
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur. uploader: anita_k_ward 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai tersangka kasus narkoba, Roger Danuarta ternyata mendapat perlakuan berbeda. Dalam kurun waktu tertentu, ia menjalani pemeriksaan kesehatan. Hal itu rutin dilakukan untuk menghindari ketergantungan.

"Karena tersangka kasus narkoba diberikan pemeriksaan khusus. Takutnya ada ketergantungan (sakaw). Jadi, kami pantau terus kondisinya," ucap Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Effendy, Selasa, (25/2/2014), ditemui di kantornya.

Tetapi, pemeriksaan itu juga berlaku untuk tersangka lain dalam kasus serupa. Jadi, bukan hanya bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" tersebut yang mendapatkannya. Setelah pemeriksaan itu, Roger kembali ke sel.

"Tahanan lain kasus narkoba juga sama," lanjutnya.

Diketahui, pria berusia 33 tahun, dinyatakan positif pengguna narkotika jenis putau. Ia dinyatakan demikian setelah menjalani rangkaian pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Namun, sejauh ini kondisinya sehat walafiat. Roger sendiri tak pernah mengeluhkan keadaannya di tahanan semenjak diamankan oleh pihak kepolisian, Senin, pekan lalu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas