Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ayu Ting Ting Melahirkan

Dugaan Enji, Mengapa Ayu Ting Ting Melahirkan Sembunyi-sembunyi Darinya

Enji kemudian menantang Ayu untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah biologis Bilqis yang dilahirkan diam-diam itu.

Dugaan Enji, Mengapa Ayu Ting Ting Melahirkan Sembunyi-sembunyi Darinya
Kenangan manis Ayu Ting Ting saat masih mesra dengan Enji. 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Banyak pertanyaan yang ada di kepala Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji soal kehamilan Ayu Ting Ting (22) hingga persalinan yang dirahasiakan itu. Meski terungkap, Enji ragu jika Bilqis Khumairah Razak adalah putrinya.

Enji kemudian menantang Ayu untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah biologis Bilqis yang dilahirkan diam-diam di Rumah Sakit (RS) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada 28 Desember 2013.

"Sekarang nih, kalau perempuan hamil duluan senang nggak kalau sudah dikawini (Enji)," kata Hotman Paris Hutapea, pengacara Enji, ketika jumpa pers di Restoran Golden Leaf, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/2/2014).

Dua puluh hari setelah dinikahi putra mantan Kepala Polri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri tersebut, Ayu kemudian meninggalkan rumah bersama dan kembali pulang ke rumah orangtuanya.

"Enji mempertanyakan nih jangan-jangan ada sesuatu," ujar Hotman. Tidak hanya tanggal dan tempat melahirkan Bilqis saja, Enji juga tak tahu nama putrinya jika benar anak Ayu itu adalah darah dagingnya sendiri.

"Wajar dong Enji bertanya, bukan sengaja bikin 'peluru', kenapa namanya si anak tidak memakai nama bapaknya," jelas Hotman. Saat ini, lanjut Hotman, Enji hanya ingin menantang Ayu untuk melakukan tes DNA.

Jika tidak bersedia, Enji berencana melaporkan Ayu ke polisi atas dugaan menghilangkan dan mengaburkan identitas anaknya. "Kalau Ayu tak mau tes DNA, ya sudah, lihat saja proses hukum berikutnya. Kami tidak bisa memaksa," katanya.

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas