Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raline Shah Sengaja Simpan Rahasia Tentang Film Ini

Raline Rahmat Shah (28) sengaja menyimpan rahasia. Ia idak bersedia untuk menceritakan cerita sekuel film '99 Cahaya di Langit Eropa'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Raline Shah Sengaja Simpan Rahasia Tentang Film Ini
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Raline Shah saat ditemui pada peluncuran buku di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2013). kemarin (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Raline Rahmat Shah (28) sengaja menyimpan rahasia. Ia idak bersedia untuk menceritakan cerita sekuel film '99 Cahaya di Langit Eropa'.

Pemain film dan bintang iklan itu meminta pada para penonton dan penggemar filmnya tersebut bersabar.

"Kalau tidak nonton film lanjutan '99 Cahaya di Langit Eropa Part 2', pasti nyesel deh. Beneran," kata Raline saat dihubungi melalui telepon atas seijin Produser Eksekutif Maxima Pictures Yoen K, Kamis (27/2/2014) siang.

Menurut Raline, cerita film '99 Cahaya di Langit Eropa Part 1' belum selesai dan menggantung. "Kisah akhir cerita filmnya ada di part 2," kata perempuan kelahiran 4 Maret 1985 yang pernah berakting di film laris '5 cm' tersebut.

Di film '99 Cahaya di Langit Eropa', baik seri yang pertama, atau lanjutannya, Raline memerankan tokoh perempuan bernama Fatma. Bagi Raline, karakter Fatma itu menarik lantaran berbeda dengan sifatnya sehari-hari.

"Film ini keluar dari zona amanku. Ditambah lagi, cerita didalam novelnya yang begitu bagus," kata Raline yang senang dipercaya sutradara Guntur Soeharjanto berakting di film itu.

BERITA TERKAIT

Di film lanjutan itu, rasa penasaran penonton akan terjawab. Film '99 Cahaya di Langit Eropa Part 1' mendapat sambutan baik dari pecinta film tanah air. Setelah lebih dari dua bulan tayang di bioskop, film yang ceritanya diambil dari judul novel berjudul serupa itu sudah ditonton sekitar 1,4 orang di Indonesia.

Kesuksesan film pertama itu membuat rumah produksi Maxima Pictures tersebut mengeluarkan film '99 Cahaya di Langit Eropa Part 2' mulai 6 Maret 2014. Cerita film itu tetap menampilkan wajah Islam modern.

"Film ini dibuat dengan dedikasi tinggi dan hati yang tulus. Para pemainnya juga seru-seru dan menampilkan banyak lokasi di Cordoba," cerita bintang iklan shampoo yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia tahun 2008 ini.

Film '99 Cahaya di Langit Eropa' menceritakan soal perjuangan mempertahankan keyakinan di tengah budaya sekulerisme di Eropa lewat sosok Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di Cordoba dan Istanbul.

Film yang mengadaptasi cerita dari buku karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra itu kembali dibintangi Acha, Abimana, Raline, hingga Marissa Nasution. Masih penasaran dengan tempat-tempat seru di Cordoba dan Istanbul? (kin) -

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas