Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Bilang Cucok Saat Komentari Penampilan Yunita Idol

Ahmad Dhani keseleo bicara ketika memberi komentar terhadap penampilan Yunita di babak spektakuler Indonesian Idol.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ahmad Dhani Bilang Cucok Saat Komentari Penampilan Yunita Idol
Ahmad Dhani 

Laporan Wartawan Tribunews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani keseleo bicara ketika memberi komentar terhadap penampilan Yunita di babak spektakuler Indonesian Idol. Ia kemudian berusaha mengulanginya dengan ucapan yang benar. Namun, gayanya menyerupai banci ketika berbicara.

"Cucok bo," ucap Dhani sengau. Bapak empat anak itu pun tertawa dibarengi sorakan penonton. Ia memang pandai mencairkan suasana. Sebab, Yunita jadi sasaran komentar pedas dari beberapa juri. Salah satunya Titi DJ.

Penampilan Yunita saat menyanyikan lagu "Tak Ada Cinta Yang Lain" dari Dewa 19 dinilai biasa-biasa saja. Apalagi aransemennya juga sama dengan yang pernah ada. Demikian pula cara bernyanyinya.

Itulah yang menjadi kendala karena Yunita terbiasa menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Untuk bernyanyi lagu bahasa Indonesia sebetulnya sederhana. Menurut Dhani tidak perlu meliuk-liuk seperti halnya Beyonce.

"Cukup ganti nada supaya enggak sama persis. Itu sudah cukup," ucap Dhani.

Bos Republik Cinta Management (RCM) tersebut, juga mengkhawatirkan peserta yang akan tampil selanjutnya. Sebab, beberapa di antara mereka, diakuinya, sangat fasih menyanyikan lagu bahasa Inggris.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas