Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Mengaku Kalah Dari Husein Alatas

Anang Hermansyah terpukau dengan penampilan Husein Alatas yang menyanyikan lagu berjudul "Kamu Kamulah Surgaku" ciptaan Ahmad Dhani

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ahmad Dhani Mengaku Kalah Dari Husein Alatas
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anang Hermansyah terpukau dengan penampilan Husein Alatas yang menyanyikan lagu berjudul "Kamu Kamulah Surgaku" ciptaan Ahmad Dhani. Ia menilai pria botak itu berhasil menyanyikannya.

Bahkan, Anang menyebutnya jauh lebih baik dari penyanyi aslinya, yang tak lain adalah sahabatnya, Ahmad Dhani.

"Kamu lebih bagus dari penyanyi aslinya. Kamu luar biasa, lagu ini jadi milik kamu, kamu benar-benar telah mengubah karakternya," seru Anang, Jumat, (28/2/2014), pada malam spektakuler Indonesian Idol 2014.

Dhani pun tak membantah komentar yang dilauangkan Anang. Ia mengakui Husein bernyanyi lebih bagus darinya. "Saya akui kamu lebih bagus dari penyanyi aslinya," timpal bapak empat anak tersebut.

Sebetulnya, Dhani khawatir ketika Husein menyanyikannya dalam tempo cepat. Sebab, lagu tersebut tidak mudah ketika dinyanyikan dengan cara seperti itu. Tetapi, Husein punya cara mengatasinya dengan teknik falseto.

"Karena kamu pakai falseto kamu tertolong," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Dhani mengakui pula tak bisa bernyanyi seperti Husein. Namun, yang ditunjukkan pecinta musik metal itu, memang sama seperti waktu proses rekaman. Temponya agak cepat.

"Saya saja harus atur napas. Kamu berhasil buat lagu ini berbeda," tandasnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas