Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Asty Ananta Setia Menemani Saat Roger Danuarta Jatuh

Asty Ananta kembali datang Polsek Pulogadung. Untuk kali ketiga ia menjenguk sahabatnya, Roger Danuarta yang mendekam di tahanan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Asty Ananta Setia Menemani Saat  Roger Danuarta Jatuh
ist/dokumen Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asty Ananta kembali datang Polsek Pulogadung. Untuk kali ketiga ia menjenguk sahabatnya, Roger Danuarta yang mendekam di tahanan polsek tersebut karena terlibat kasus narkoba.

Ia selalu berusaha menyisihkan waktunya untuk Roger. Padahal, bintang sinetron "Putri Yang Ditukar" itu, siang ini ada jadwal syuting. Itulah bentuk kepeduliannya kepada sahabat yang kini jatuh tertimpa masalah.

"Aku seriing jenguk dia karena begini, kalau orang lagi senang, teman bisa datang begitu saja. Tapi, kalo orang lagi jatuh? Dari situ bisa dilihat mana teman yang baik, mana teman yang hanya di waktu kita senang saja," ucapnya, Jumat, (28/2/2014), saat ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Masalah Roger tidak mudah dilewati. Selain mengalami ketergantungan terhadap barang haram tersebut, bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu, berurusan dengan hukum.

Wanita berusia 29 tahun itu, sengaja datang memberikan dukungan sekaligus dorongan semangat supaya Roger bisa menyelesaikan masalahnya. Kehadirannya meyakinkan Roger tidak ditinggalkan oleh teman-temannya.

"Namanya teman lagi jatuh saya bantu," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas