Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Orangtua Roger Danuarta Tak Malu Anaknya Ditahan Karena Narkoba

Eeng Wiratmaja menerima kenyataan dengan lapang dada. Putranya, Roger Danuarta, mendekam di sel Polsek Pulogadung, karena kasus narkoba.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Orangtua Roger Danuarta Tak Malu Anaknya Ditahan Karena Narkoba
Warta Kota/Nur Ichsan
ROGER DIPERIKSA - Roger Danuarta, kembali ke ruang tahanan, usai menjalani pemeriksaan kasus narkoba di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2). Sejumlah artis dan teman dekat Roger Danuarta berdatangan menjenguk memberi dukungan moril. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eeng Wiratmaja menerima kenyataan dengan lapang dada. Putranya, Roger Danuarta, mendekam di sel Polsek Pulogadung, karena kasus narkoba. Ia tak perlu merasa malu karenanya.

"Enggak ya, enggak perlu malu," ucapnya, Jumat, (28/2/2014)), saat ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Ia tetap menyayangi Roger. Memang diakuinya Roger melakukan kesalahan. Tetapi, yang lebih penting dia bisa berubah jadi lebih baik ke depannya.

"Tante berharap untuk ke depan Roger jadi orang yang lebih baik dan mengerti apa yang harus dijalani ke depannya," lanjutnya.

Untuk itu, peran orangtua sangat penting. Ia tak akan membiarkan Roger begitu saja menghadapi masalahnya sendirian. Makanya, setiap jadwal besuk ia selalu datang memberikan dukungan dan semangat untuk Roger.

"Aku perhatikan kesehatan dia," ucapnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Roger yang sudah datang. Demikian pula para fans yang terus memberikan dukungan dan semangat untuk Roger.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas