Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roger Danuarta Masih Dikhawatirkan Masih Belum Bisa Lepas Dari Pengaruh Narkoba

Roger Danuarta tampak sehat. Tapi, kuasa hukum meminta supaya kliennya jalani pemeriksaan medis di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Roger Danuarta Masih Dikhawatirkan Masih Belum Bisa Lepas Dari Pengaruh Narkoba
ist/twitter
Pemain sinetron Roger Danuarta, ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedez Benz E320 silver dengan nopol B368RY. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roger Danuarta tampak sehat. Tapi, kuasa hukum meminta supaya bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu, jalani pemeriksaan medis di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Walau kelihatan sehat, Roger tetap harus diperiksa secara medis ya. Kami meminta kepada pihak kepolisian supaya Roger dibawa ke RSKO untuk diperiksa darahnya," ucap kuasa hukumnya, Jufrry Maykel Mannus, Jumat, (28/2/2014), ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Ia meminta izin pemeriksaan kesehatan ke RSKO kepada polisi, karena kliennya dikhawatirkan masih memiliki sugesti untuk menggunakan barang haram tersebut.

"Takutnya itu, dia belum sehat dari pengaruh obat itu ya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Roger menggunakan barang haram itu sekitar tiga bulan silam. Hal itu diketahui dari pengakuan Roger ketika menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Pihak keluarga juga ingin pria berusia 33 tahun tersebut jalani rehabilitasi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas