Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Selama di Sel Roger Danuarta Tak Banyak Mengeluh, Dia Hanya Ingin Pulang

Roger Danuarta tak memang tak mengungkapkan keluhan apapun kselama mendekam di sel Polsek Pulogadung. Ia hanya ingin pulang ke rumah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Selama di Sel Roger Danuarta Tak Banyak Mengeluh, Dia Hanya Ingin Pulang
Warta Kota/Nur Ichsan
ROGER DIPERIKSA - Roger Danuarta, kembali ke ruang tahanan, usai menjalani pemeriksaan kasus narkoba di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2). Sejumlah artis dan teman dekat Roger Danuarta berdatangan menjenguk memberi dukungan moril. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roger Danuarta tak memang tak mengungkapkan keluhan apapun kepada keluarga dan kuasa hukumnya, selama mendekam di sel Polsek Pulogadung. Namun, ia pernah mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke rumah.

"Keluhan enggak ada. Tapi, dia ingin pulang," ucap Jufrry Maykel Mannus, kuasa hukum Roger, Jumat, (28/2/2014), ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Ia ingin pulang dan menjalani rehabilitasi untuk melepaskan ketergantungannya terhadap barang haram tersebut. Memang kondisinya kelihatan sehat. Tetapi, ada kekhawatiran sugesti untuk menggunakan lagi.

Makanya, kuasa hukum menyampaikan surat izin kepada polisi supaya Roger jalani pemeriksaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). "Takutnya itu, dia belum sehat dari pengaruh obat itu ya," lanjutnya.

"Walau kelihatan sehat, Roger tetap harus diperiksa secara medis ya. Kami meminta kepada pihak kepolisian supaya Roger dibawa ke RSKO untuk diperiksa darahnya," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas