Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lady Gaga dan Kelly Osbourne Saling Memberi Maaf Saat Bertemu di Oscar

Kelly Osbourne dan Lady Gaga bertatap muka langsung di Oscar Viewing Party yang digelar Elton John. Di acara itu, keduanya saling bermaafan.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lady Gaga dan Kelly Osbourne Saling Memberi Maaf Saat Bertemu di Oscar
instagram
Kelly Osbourne dan Lady Gaga akhirnya bertatap muka langsung di Oscar Viewing Party yang digelar oleh penyanyi kondang Elton John. Di acara itu, keduanya saling bermaafan. 

TRIBUNNEWS.COM - Perhelatan The 86th Annual Academy Awards yang digelar Minggu (2/3/2014), tak hanya membawa kegembiraan bagi para pemenangnya.

Ajang bergengsi insan perfilman Hollywood ini ternyata juga membawa perdamaian bagi dua selebritas yang selama ini berseteru: Kelly Osbourne dan Lady Gaga.

Seperti diketahui, kedua artis ini sering terlibat silat lidah di Twitter. Namun, Kelly memastikan tidak ada lagi perseteruan di antara mereka.

Kelly dan Lady Gaga akhirnya bertatap muka langsung di Oscar Viewing Party yang digelar oleh penyanyi kondang Elton John. Di acara itu, keduanya saling bermaafan.

Pertemuan tersebut lalu Kelly abadikan dalam sebuah foto. Foto "perdamaian" yang menampilkan Kelly sedang "mencekik" Lady Gaga sempat ia postingkan di Instagram-nya.

Sebagai keterangan fotonya, putri rocker gaek Ozzy Osbourne itu menulis, "#peace at last @ladygaga." (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas