Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

JKT 48 Rilis Single Flying Get, Liriknya Soal Keberanian Cinta

Ada yang baru dari JKT 48. Mereka merilis single kelimanya, "Flying Get".

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in JKT 48 Rilis Single Flying Get, Liriknya Soal Keberanian Cinta
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi Panggung grup vokal JKT 48 saat tampil pada acara peluncuran single ke-5 yang berjudul Flying Get di Fx Mall, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014). Lagu Flying Get bercerita tentang keberanian dalam bercinta, dimana cinta harus diperjuangkan dan seseorang tidak boleh takut untuk menunjukan perasaanya kepada orang yang dicintainya. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang baru dari JKT 48. Mereka merilis single kelimanya, "Flying Get". Seperti single terdahulu, single tersebut dibawakan oleh member terpilih atau yang biasa disebut "senbatsu" yang terdiri member campuran dari Tim J dan Tim K.

Mereka antara lain, Alicia Chanzia, Ayana Shahab, Cindy Yuvia, Devi Kinal Putri, Ghaida Farisya, Haruka Nakagawa, Jessica Vania, Jessica Veranda, Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Ratu Vienny Fitrilya, Rezky Wiranti Dike, Sendy Ariani, Shania Junianatha, Shinta Naomi, dan Viviyona Apriyani.

Single tersebut bercerita tentang keberanian dalam cinta. Di mana cinta harus diperjuangkan. Tidak boleh takut untuk menunjukkan perasaannya dan juga jangan pernah ragu-ragu mengambil langkah lebih dulu mendekati orang yang disukainya.

Secara musikal, single tersebut terdengar sangat ceria dengan beat agak cepat dan keras. "Flying Get lebih keras lagi dari River. Kami mencoba inovasi. Kalau bawa yang melow aja kan bosan," ucap Melody, Rabu, (5/3/2014), ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Melody kemudian menambahkan JKT 48 selalu memberikan suguhan yang selalu baru kepada fans. "Biar fans enggak bosan dan tetap setia kepada JKT 48," lanjutnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas