Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jupe Siap Bantu Polisi Tuntaskan Laporan Gayus Lumbun

Jupe rupanya masih pikir-pikir mengadu ke polisi terkait bukti transfer palsu yang mengatasnamakan dirinya untuk menyogok Hakim Agung Gayus Lumbun

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jupe Siap Bantu Polisi Tuntaskan Laporan Gayus Lumbun
Tribunnews/JEPRIMA
Aktris dan penyanyi, Yuli Rachmawati alias Julia Perez atau Jupe menunjukkan penghargaan yang didapatnya sebagai Aktris Terpilih pada malam puncak penghargaan Piala Maya 2013 yang mengusung tema Ragam Corak Film Indonesia , di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2013). Piala Maya 2013 ini merupakan bentuk apresiasi untuk film-film Indonesia. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julia Perez alias Jupe rupanya masih pikir-pikir mengadu ke polisi terkait bukti transfer palsu yang mengatasnamakan dirinya untuk menyogok Hakim Agung Gayus Lumbun, terkait vonis tiga bulan penjara terhadap Dewi Perssik.

"Itu masih wacana," ucap Malik Bawazier, Rabu, (5/3/2014), ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Ia masih ragu-ragu mengikuti jejak Gayus Lumbun yang beberapa waktu silam mengadukan hal itu ke polisi. Meskipun ia merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya.

Seandainya tidak mengadukan hal itu kepada pihak kepolisian, ia menjamin kliennya akan membantu polisi dalam membongkar siapa yang membuat dan, mengunggahnya.

"Termasuk siapa yang turut serta menggunakan bukti transfer palsu dan menganggapnya sebagai sebuah kebenaran, termasuk yang berkoar-koar di media untuk menyudutkan Julia dan Pak Gayus," lanjutnya.

Ia yakin Bareskrim Polri dapat membongkar kasus tersebut sampai tuntas kemudian menangkap aktor intelektualnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas