Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lupita Nyong'o Tak Tahu Harus Menyimpan Piala Oscar di Mana

ktris Lupita Nyong'o memenangkan Oscar pertamanya di ajang The 86th Annual Academy Awards. Namun ia tak tahu harus disimpan dimana piala itu.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lupita Nyong'o Tak Tahu Harus Menyimpan Piala Oscar di Mana
AFP/Jason Merritt
Aktris pendatang baru asal Kenya, Lupita Nyong o menghadiri ajang The 86th Annual Academy Awards di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, Minggu (2/3/2014) malam. Di ajang tersebut, Lupita memenangkan piala Oscar pertamanya sebagai aktris pendukung terbaik berkat perannya dalam film 12 Years a Slave . Jason Merritt/Getty Images/AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Lupita Nyong'o memenangkan Oscar pertamanya di ajang The 86th Annual Academy Awards yang dihelat di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, Minggu (2/3/2014).

Saat hadir di The Ellen Show, Lupita sempat ditanya di mana ia akan menyimpan Oscar pertamanya itu oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres, yang juga menjadi pembawa acara Oscar.  

"Saya benar-benar tidak tahu. Harusnya ada sebuah klub pemenang Oscar di mana kami diajari menyimpan dan merawat piala ini," ujar Lupita yang menang sebagai aktris pendukung terbaik berkat perannya dalam film "12 Years a Slave".

"Sepertinya tidak sesusah itu juga. Kamu cukup mengelapnya sesekali," balas Ellen sambil tertawa.

Lupita yang berdarah Kenya namun lahir di Meksiko ini juga mengungkapkan piala Oscar-nya sebagai hadiah ulang tahun terbaik. Sekedar info, Lupita lahir 1 Maret 31 tahun silam. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas