Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kuasa Hukum Janji Besok Eddies Adelia Penuhi Panggilan Polisi

Dua kali mangkir dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya, kuasa hukum Eddies Adelia, memastikan, Eddies akan hadir Jumat (7/3/2014).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kuasa Hukum Janji Besok Eddies Adelia Penuhi Panggilan Polisi
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Eddies Adelia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus pencucian uang sebesar Rp21 Miliar yang melibatkan suaminya Ferry Ludwankara di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013). Eddies Adelia memenuhi panggilan setelah dua kali mangkir dari panggilan. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua kali mangkir dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya, kuasa hukum Eddies Adelia, Radhitya Yosodiningrat memastikan, Eddies akan hadir Jumat (7/3/2014).

Eddie akan datang  untuk memenuhi panggilan kepolisian besok pagi. "Jumat (7/3/2014) kami akan hadir di Polda Metro Jaya sekitar jam 10 ??pagi, ya!" kata Radhitya Yosodiningrat.

Pihak Eddies menolak tegas jika dikatakan mangkir panggilan pertama sebagai tersangka kasus pencucian uang.

"Saya tidak setuju dikatakan mangkir. Kan, sudah ada surat dokter," ujarnya kepada tabloidnova.com  saat dihubungi Rabu (5/3) pukul 12.00 WIB via telepon.

Radhitya menuding penyidik mengada-ada jika mengharuskan kliennya sembuh di hari Senin karena surat dokter hanya memberi ijin sakit hingga Minggu (2/3/2014).

"Itu mengada-ada. Kan, tidak bisa dibilang sakit sampai Minggu, Senin sudah sehat dan diperiksa," ujarnya.

Masih menurut Radhitya, seharusnya pemanggilan terhadap Eddies dikonfirmasi kepada kuasa hukum atau yang bersangkutan. Sebelum pemberitaan yang muncul menyudutkan kliennya. (Tabloidnova.com/Laili)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas