Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tersenyum Usai Diperiksa Maraton 10 Jam, Eddies Adelia Tak Ditahan

Eddies Adelia tak ditahan setelah diperiksa maraton 10 jam lebih di Polda Metro Jaya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Tersenyum Usai Diperiksa Maraton 10 Jam, Eddies Adelia Tak Ditahan
Tribunnews.com/ Theresia Felisiani
Eddies Adelia usai diperiksa 10 jam di Polda Metro Jaya, Jumat malam 7 Februari 2014. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia (33) tersangka kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang senilai Rp 1 miliar dari sang suami Ferry, Jumat (7/3/2014) pukul 22.00 WIB akhirnya selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Eddies yang diperiksa lebih dari 10 jam yakni pukul 11.15 WIB hingga pukul 22.00 WIB ini saat keluar usai pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya masih mengumbar senyum pada awak media.

Walaupun diperiksa selama lebih dari 10 jam, Eddies yang menggunakan kerudung warna krem dan menggunakan rok panjang ini masih tampak cantik dengan polesan kosmetik. Tidak tampak raut muka lelah maupun sedih dari muka Eddies.

"Alhamdulillah pemeriksaan selesai. Saya bisa jawab pertanyaan dari penyidik dengan santai," kata Eddies usai diperiksa.

Ditempat yang sama, pihak pengacara Eddies mengatakan kliennya itu ditanya seputar adanya aliran dana yang diterima Eddies.

Lalu saat ditanya mengenai tidak adanya penahanan terhadap Eddies pasalnya usai diperiksa, Eddies diperbolehkan pulang, pihak pengacara mengatakan itu merupakan kewenangan penyidik.

BERITA TERKAIT

"Tidak ada penahanan, Eddies diperbolehkan pulang oleh penyidik. Soal kenapa tidak ada penahanan silahkan dikonfirmasikan ke penyidik," kata pengacara Eddies.

Usai diperiksa, baik Eddies dan tim pengacaranya langsung pulang menggunakan mobil Kijang inova putih bernopol B 1984 KQG.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas