Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hari Ini Dapat Panggilan Polisi, Eddies Adelia: Saya Siap, Doakan Lancar!

Minggu lalu tak nongol ketika dipanggil polisi, hari ini Senin 10 Maret, Eddies Adelia berjanji penuhi panggilan.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Hari Ini Dapat Panggilan Polisi, Eddies Adelia: Saya Siap, Doakan Lancar!
Dokumentasi Tribunnews.com
Eddies Adelia 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Pesinetron dan bintang film Eddies Adelia (33) dijadwalkan akan kembali menjalani pemeriksaan lanjutan terkait statusnya sebagai tersangka di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (10/3/2014).

Eddies membenarkan agenda pemeriksaan itu. "Ada panggilan lagi hari ini," kata Eddies ketika dihubungi melalui telepon, Senin pagi. Surat panggilan pemeriksaan polisi juga telah diterima Eddies dan diketahui tim pengacaranya.

Begitu diminta hadir kembali melanjutkan proses pemeriksaan, bintang film '5 Sehat 4 Sempurna' dan 'Kejar Jakarta' itu mengaku sudah siap. "Saya siap!" ucap perempuan berkerudung kelahiran Yogyakarta tersebut.

Sesuai jadwal, Eddies akan hadir di Polda Metro Jaya bersama pengacaranya. "Mungkin nanti ya jam 11.00," kata Eddies dengan nada suara tenang. Sejauh ini kondisi fisik Eddies baik. "Saya sehat. Doanya saja agar lancar," ujar Eddies.

Akhir pekan yang lalu, Jumat (7/3/2014), Eddies diperiksa polisi terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan Ferry Ludwankara Setiawan (35) alias Ferry, suaminya, sebagai tersangka baru selama sebelas jam.

Eddies diduga menerima uang dari Ferry dengan jumlah total hingga Rp1 miliar. Uang itu diberikan Ferry ke Eddies lewat tujuh kali transfer rekening bank. Polisi menduga, uang yang diterima Eddies itu dari hasil kejahatan Ferry.
Eddies yang menjadi tersangka ini diancam lima tahun penjara.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas