Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini yang Membuat Pemeriksaan Eddies Adelia Lama

Menurut kuasa hukum Eddies Adelia, lamanya pemeriksaan lantaran penyidik mencocokkan angka yang tercantum di dalam rekening pribadi Eddies.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini yang Membuat Pemeriksaan Eddies Adelia Lama
Warta Kota/Adhy Kelana
Artis, Eddies Adelia memenuhi panggilan kedua penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014). Eddies ditetapkan sebagai tersangka setelah ditemukan aliran dana Rp 10 miliar yang ditransfer secara bertahap ke rekening miliknya dari rekening suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan. Ferry sudah lebih dulu ditahan dalam kasus penipuan investasi batu bara. Eddies terancam kurungan pidana 5 tahun penjara berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Warta Kota/Adhy Kelana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia masih menjalani pemeriksaan kedua sebagai seorang tersangka. Menurut kuasa hukum Eddies, lamanya pemeriksaan lantaran penyidik mencocokkan angka yang tercantum di dalam rekening pribadi Eddies.

"Ini yang bikin lama, pengecekan angka-angka dalam rekening Eddies," kata Radhitya Yosodiningrat seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Menurut Radhitya, pencocokan angka di dalam rekening Eddies dengan pernyataan Eddies itu yang selama pemeriksaan menjadi kendala. Maklum, angka transfer yang dituduhkan kepada Eddies mencapai miliaran Rupiah.

"Jadi bicara soal angka, ya rumit. Itu yang bikin pemeriksaan jadi lama. Kami jalani saja dan minta Eddies supaya tetap sabar," katanya. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas