Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pedangdut Alinda: Suamiku Nakal Lagi!

Lewat lagu "Suamiku Nakal Lagi," pendangdut Alinda mengingatkan para wanita untuk mewaspadai perselingkuhan suami.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Pedangdut Alinda: Suamiku Nakal Lagi!
Warta Kota/ Irwan Wahyu Kintoko
Alinda 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dangdut Alinda (23) merasa risih ketika mengetahui suaminya mulai nakal lagi. Pria yang menikahinya sudah tidak lagi setia dan senang melirik perempuan lain.

Bahtera perkawinannya terancam kandas. Sambil bercanda, Alin --panggilan akrab Alinda-- sebenarnya masih single dan belum pernah menikah dengan pria manapun. Namun, banyak cerita teman seumurannya yang sudah menikah. Sayangnya, suami teman-teman Alin tidak setia.

Nah, lewat lagu dangdut koplo berjudul 'Suamiku Nakal Lagi', Alin menuliskan kisah sedih teman-temannya. Saat bernyanyi dan bergoyang, Alin seolah-olah sudah menikah, tetapi cintanya pada suaminya itu bertepuk sebelah tangan.

"Saya ingin menyindir suami yang sedang puber kedua lewat lagu," kata Alin saat ngobrol di fX Entertainment Lifestyle, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (9/3/2014) sore. Saat itu, Alin mengenalkan single-nya, 'Suamiku Nakal Lagi'. Alin menceritakan, single itu ungkapan banyak perempuan yang gelisah menghadapi suaminya yang mulai genit dan nakal lagi.

"Banyak lho pria yang sudah beristri 'berulah' dan 'bermain api' di luar perkawinannya," kata Alin. Ketika menyanyikan lagu itu, Alin tidak berpikir dua kali.
"Saya langsung terima lagu tersebut," ucap pedangdut kelahiran Jombang, Jawa Timur, itu. Meski belum pernah menikah, Alin kerap jadi korban selingkuh sejumlah bekas pacarnya.

"Itu dulu (jadi korban perselingkuhan)," kata Alin sambil berharap, jika kelak menikah, suaminya tidak seperti isi lagunya tersebut. Kalaupun benar terjadi, Alin tidak akan mempersoalkannya. "Biar aja. Ntar juga kena batunya," ujar Alin mesem.
Lagu 'Suamiku Nakal Lagi' dinyanyikan mantan personel grup dangdut ini dengan luwes, centil dan menggoda. Musiknya juga dibuat koplo--khas Jawa Timur-an-- sesuai karakter Alin yang sudah sering manggung di panggung dangdut itu.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas