Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indra L Bruggman Mengaku Punya Banyak Pacar, Tapi Kapan Nikahnya?

Indra Lesmana Bruggman (31) hanya tersenyum kecil ketika ditanyakan tentang rencana pernikahannya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Indra L Bruggman Mengaku Punya Banyak Pacar, Tapi Kapan Nikahnya?
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Artis Indra L Brugman ditemui saat peluncuran parfum dengan brand Brugman, A Lelga, dan AngelMan, di FX Mall, Jakarta, Senin (31/10/2011). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Indra Lesmana Bruggman (31) hanya tersenyum kecil ketika ditanyakan tentang rencana pernikahannya. Meski sudah berkepala tiga, Indra --sapaannya-- mengaku belum ingin berumah-tangga.

"Nikah? Ehm, belum kepikiran buat melepaskan masa lajang," kata Indra saat ngobrol disela-sela syuting megakuis 'Superdeal Rp 2 miliar' di antv Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014) sore.

Indra mengaku tidak ada yang ditunggu karena usianya sudah cukup untuk menikah. Pekerjaan didunia televisi dan hiburan juga dianggap cukup untuk membangun bahtera perkawinan. Lantas, siapa perempuan yang pas untuk dijadikan istri?

"Kalau pacar, ada terus. Biasalah, risikonya kalau orang ganteng. Sekarang banyak banget pacar gue," ucap pria ganteng kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 8 Mei 1981, berdarah Sunda dan Belanda itu sambil tersenyum.

Indra memang belum berpikir untuk melepaskan lajangnya. "Nggak ada yang ditunggu ya. Cuma belum kepikiran untuk nikah aja. Gue juga belum tua-tua amat kan," ucap Indra yang tetap diam saat ditanya soal pacar sembari tertawa.

Lantaran sering sendiri tanpa pacar, pemain film 'Tiran: Mati di Ranjang' yang pernah terlibat kasus pemalsuan merek parfum ini dikabarkan menikahi Betrand Antolin (32), rekannya sesama artis, di Belanda beberapa tahun lalu. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas