Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nia Daniati Ogah Komentari Kabar Pernikahan Siri Farhat Abbas dan Regina

Nia Daniati (49) tidak pernah mau berbicara banyak setiap ditanyakan apapun tentang Farhat Abbas (38), suaminya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nia Daniati Ogah Komentari Kabar Pernikahan Siri Farhat Abbas dan Regina
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Penyanyi Nia Daniati bersama tim kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014). 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak dulu, penyanyi lawas Nia Daniati (49) tidak pernah mau berbicara banyak setiap ditanyakan apapun tentang cinta terlarang Farhat Abbas (38), suaminya. Nia selalu merasa tidak nyaman ketika berbicara tentang Farhat.

Saat Farhat yang kabarnya sudah menikahi siri Regina, Nia tetap tidak mau berkomentar. "Kalian (wartawan) bisa menilai sendiri," kata Nia setelah sidang lanjutan gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Setelah itu, Nia bungkam dan tak membicarakan tentang Farhat yang sudah menjatuhkan talak cerai pada tahun 2005 dan 2006 itu. Pelantun lagu 'Gelas-gelas Kaca' tersebut lebih senang jika ditanya soal persidangan cerainya.

"Saya nggak mau komentar (soal Farhat). Orang sudah pintar menilai. Saya hanya mohon hakim segera memutuskan perceraian saya saja," ucap Nia yang juga mempertanyakan komitmen Farhat yang janji memberi nafkah Rp 100 juta per bulan.

Soal rumah di Kemang Utara dan nafkah Rp 100 juta itu, Nia hanya mengikuti pernyataan Farhat saja saat menjatuhkan talak cerai tahun 2005. "Apa yang dia (Farhat) bikin, tulis dan tanda-tangani, ya harusnya komit dong," ujar Nia. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas