Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Punya Pembantu, Artika Sari Devi Kurangi Aktivitas di Luar Rumah

Tapi, bukan berarti ia menolak tawaran kerja yang datang. Kadangkala, ia masih menerima tawaran itu

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tak Punya Pembantu, Artika Sari Devi Kurangi Aktivitas di Luar Rumah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pembawa acara Artika Sari Devi saat ditemui pada acara konferensi pers Downy dengan memperkenalkan teknologi terbarunya yaitu Perfume Micro Capsule di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artika Sari Devi belakangan ini ternyata lebih sering ada di rumah. Ia sengaja mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment yang menyita waktunya, mengingat tidak ada asisten yang membantu pekerjaannya sebagai ibu rumahtangga.

"Kegiatan saya sekarang jadi koki buat suami dan anak saya. Saya juga mengurus anak sendiri, karena enggak punya pembantu," ucapnya, Kamis, (13/3/2014), ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta.

Tapi, bukan berarti ia menolak tawaran kerja yang datang. Kadangkala, ia masih menerima tawaran itu, seperti menghadiri seminar dan menyampaikan materi yang dikuasainya.

Misalnya konseling untuk ibu menyusui atau jadi narasumber dengan materi pendidikan anak. Begitu pula dengan iklan. Ia pasti selektif memilih tawaran yang datang kepadanya.

Yang penting pekerjaan yang ditawarkan kepadanya jangan sampai menyita waktu untuk mengurus rumahtangganya sendiri. Dengan kata lain, jangan sampai karena sibuk dengan pekerjaan, ia malahan hanya memberikan makanan instan untuk suami dan anaknya yang masih dalam masa pertumbuhan.

"Kalau saya enggak bakal kasih makanan instan untuk mereka. Saya pasti masak," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas