Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eddies Adelia Ikhlas Gantikan Posisi Suami

Eddies Adelia sama sekali tak terbebani harus mencari nafkah. Begitulah semestinya suami-istri untuk saling mengisi satu sama lain.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eddies Adelia Ikhlas Gantikan Posisi Suami
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Eddies Edelia resmi menjadi nyonya Ferry Setiawan. Akad nikah tersebut berlangsung di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2012). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia sama sekali tak terbebani harus mencari nafkah. Begitulah semestinya suami-istri untuk saling mengisi satu sama lain. Ia menjalani dengan lapang dada dan ikhlas.

"Memang keadaannya seperti ini, namanya juga rumah tangga, kalau salah satunya enggak bisa, saya mau tidak mau harus gantikan posisi tersebut. Saya menjalani dengan ikhlas," ucap Eddies, Jumat, (14/3/2014), saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Ia percaya Tuhan meridoi usaha dan kerja kerasnya ketika mencari nafkah. Tuhan tidak akan menutup rezeki umatnya yang tak menyerah dan tetap berusaha untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

"Saya yakin rejekinya sudah dikasih Allah, dan saya menjemput dengan ikhtiar ya sambil bekerja kaya gini. Saya bismilah saja, saya coba jalani dengan sabar dan ikhlas. Walaupun saya tahu ini tidak mudah," lanjutnya.

Kebetulan, ia juga kangen dengan pekerjaan yang selama ini ditinggalkannya. Ia memulainya dengan menjadi bintang tamu di acara talk show di beberapa stasiun televisi swasta. Dengan bekerja juga membantunya untuk melupakan sejenak masalahnya.

"Saya juga enggak berlarut-larut dalam kesedihan, dan saya move on lagi," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas