Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Diminati Penonton, Aktor Ini yang Paling Bersorak Hore!

Abimana Aryasatya gembira melihat antusias masyarakat terhadap film "99 Cahaya di Langit Eropa" part 2 yang dibintanginya itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Film 99 Cahaya di Langit Eropa Diminati Penonton, Aktor Ini yang Paling Bersorak Hore!
kompas.com
Abimana Aryasatya 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Abimana Aryasatya gembira melihat antusias masyarakat terhadap film "99 Cahaya di Langit Eropa" part 2 yang ditayangkan secara serentak di bioskop pada 6 Maret silam. Film yang dibintanginya itu, menyedot sekitar 200 ribu penonton.

"Pastinya saya senang melihat antusiasme penonton terhadap film itu," ucap pemeran Rangga Almahendra dalam film tersebut, Jumat, (14/3/2014), saat dihubungi via telepon.

Fillm itu bukan hanya menyedot ratusan ribu penonton. Tetapi juga mampu menggugah perasaan penonton sehingga menitikkan air mata. Terutama adegan Hanum memutuskan untuk mengenakan hijab.

"Aku sempet nangis dalam beberapa adegan, saat ayahnya Khan meninggal, Hanum sujud di ex-Masjid Cordoba sampai saat Hanum bertengkar dengan Rangga," ucap Sani, penonton film tersebut.

Ada pun konflik antara Khan (Alex Abbad) seorang muslim Pakistan dan Stefan (Nino Fernandez) yang atheis, memaparkan realitas yang ada. Dan, adegan tersebut sangat menyentuh ketika konflik tersebut berakhir dengan perdamaian. Bahkan, kemudian hubungan mereka jadi sangat dekat.

"Semoga juga berlanjut ke film-film Indonesia lainnya," tandas Abimana.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas