Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Capres, Jokowi Masih Kalah dari Nabilah JKT 48

Di twitter, Jokowi bahkan sempat menjadi trending topics, setidaknya di kalangan pengguna twitter di Indonesia, tapi ia kalah dari Nabilah

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jadi Capres, Jokowi Masih Kalah dari Nabilah JKT 48
net
Nabilah Ratna Ayu Azalia personel JKT48. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum PDI Perjuangan, akhirnya memutuskan menunjuk Joko Widodo menjadi calon presiden yang akan diusung partainya di Pemilihan Presiden 2014.

Deklarasi pencalonan Gubernur DKI Jakarta itu dilakukan di kantor DPP PDI Perjuangan di Lenteng Agung Jakarta, Jumat (14/3) siang.

Begitu Jokowi resmi dideklarasikan sebagai capres dari PDI Perjuangan, media sosial seperti twitter dan facebook pun dipenuhi kicauan dan postingan mengenai berita tersebut.

Sejumlah media online seakan berlomba menulis berita mengenai pencapresan Jokowi. Para pengguna twitter pun berlomba berkicau mengomentari pencapresan Jokowi.

Di twitter, Jokowi bahkan sempat menjadi trending topics, setidaknya di kalangan pengguna twitter di Indonesia. Namun menariknya, di trending topics worldwide atau dunia, Jokowi sama sekali tak masuk hitungan. Ia kalah dari Nabilah Ratna Ayu, dara manis yang merupakan personel JKT 48.

Topik mengenai #NabilahJKT48Grad sempat bercokol di posisi ke-2 trending topics worldwide. Namun tak lama kemudian, kicauan mengenai Nabilah JKT48 ini tergusur lagi oleh topik #Alvian member baru Cowboy Junior. Sementara topik mengenai Jokowi, tetap tak berhasil masuk ke trending topics worldwide. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas