Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Koleksi Tas Bermerek Milik Eddies Adelia Terancam Disita Polisi

Polisi kini sedang mengamati tas-tas bermerek milik Eddies Adelia. Kalau terbukti dibeli dari uang haramnya suami, ya disita!

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Koleksi Tas Bermerek Milik Eddies Adelia Terancam Disita Polisi
dokumentasi
Eddies Adelia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Uang senilai Rp 1 miliar yang diterima Eddies dari sang suami yang diduga merupakan hasil kejahatan digunakan Eddies untuk keperluan belanja pribadinya.

Pada penyidik, Eddies yang kini menyandang status tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) ini mengaku uang tersebut ada pula yang digunakan untuk membeli tas-tas bermerk.

"Itu digunakan untuk belanja perlengkapan pribadi. Ada tas-tas bermerek juga. Ini sedang dicek penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (14/3/2014).

Rikwanto menuturkan pihak penyidik Subdit Sumber Daya Lingkungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan menyita tas tersebut apabila dalam penyidikan terbukti barang tersebut hasil kejahatan.

"Kalau itu memang hasil kejahatan dan bisa dibuktikan oleh penyidik. Ya tentunya akan dilakukan penyitaan," ungkap Rikwanto.

Rikwanto menambahkan meskipun Eddies tidak ditahan setelah tiga kali menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dan dicecar 100 pertanyaan, namun proses hukumnya tetap berjalan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas