Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lemah di Falsetto, Nowela Tetap Tuai Pujian

Nowela akui kelemahannya dalam bernyanyi. Ia kesulitan mempraktikkan teknik falseto

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Lemah di Falsetto, Nowela Tetap Tuai Pujian
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2014) malam. Nowela membawakan lagu Apanya Dong milik Titiek Puspa. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nowela akui kelemahannya dalam bernyanyi. Ia kesulitan mempraktikkan teknik falseto ketika menyanyikan lagu berjudul "Uninvited" milik Alanis Morissette. Ia kedodoran.

Tetapi, yang menarik menurut Titi DJ, Nowela sangat berani menantang dirinya sendiri. Nowela tidak takut apabila penampilannya kurang maksimal karena kelemahannya tersebut. Namun, dari segi penghayatan lagu, Nowela dinilai sangat berhasil.

"Dan, saya ingin kamu kuatkan falsetonya. Karena itu akan membantu penampilan kamu berikutnya," ucap Titi di malam spektakuler Indonesian Idol 2014. Anang sendiri mengatakan bahwa kharisma yang dimiliki Nowela menyelamatkan penampilannya malam ini.

"Bagaimana kamu bisa mencari lagu yang bisa kamu menginterpretasikan dengan baik," timpal Anang.

Semenara, bagi Ahmad Dhani, penampilan Nowela merupakan salah satu terbaik, sepanjang kompetisi Indonesian Idol dilangsungkan. Pertunjukan yang disuguhkan Nowela dinilai sangat artistik dan surealis. Meskipun lagunya masuk kategori pop.

"Ini mungkin dari pertunjukan sebelumnya merupakan Idol terbaik, lagu terbaik, tata panggung terbaik, mungkin ini surealis, itu bisa dilanjutkan, dan itu bagus," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas