Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perawatan Per Satu Gigi Vega Darwanti Rp 6-10 Juta!

Presenter Vega Darwanti mengubah bentuk giginya menjadi lebih rapi dan gigi depannya tampak panjang seperti gigi kelinci.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Perawatan Per Satu Gigi Vega Darwanti Rp 6-10 Juta!
Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Vega Darwanti dengan penampilan baru gigi kelincinya yang rapi. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Vega Darwanti mengubah bentuk giginya menjadi lebih rapi dan gigi depannya tampak panjang seperti gigi kelinci. Hal itu dilakukannya untuk mengatasi giginya yang memang sedikit bermasalah.

"Yang penting saat aku yakin mengubah gigi aku, yang penting kan untuk kesehatan biar balance atas bawah," kata Vega, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/3).

Untuk mendapatkan itu semua, presenter 'Bukan Empat Mata' tersebut harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Pasalnya, harga per buahnya bisa mencapai jutaan rupiah.

"Kalau untuk harga kata dokter, veneer itu hitungannya per satu gigi. Aku 10 gigi yang diubah karena biar enggak miring. Kalau harga, veneer yang bagus rangenya sekitar Rp 6-10 juta per satu gigi, tergantung berapa gigi yang mau dipasang," jelas Vega.

Mengenai ukuran, wanita kelahiran 12 Maret 1986 tersebut menjelaskan bahwa hal itu disesuaikan dengan bentuk gigi dan wajah yang bersangkutan. Hal itu agar orang tersebut bisa terlihat makin sempurna.

"Enggak kira-kira aja. Dokternya aku juga dokter estetik, melihat wajah yang sesuai. Jadi dipilih giginya yang cocok ukurannya sama muka aku," ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas