Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sarah Tak Kalah dengan Raisa

Dhani menambahkan bahwa Sarah punya karakter dan cara berbeda dengan Raisa ketika menyanyi.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sarah Tak Kalah dengan Raisa
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Maesarah Nur Zakah atau Sarah Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sarah memang kesulitan untuk bernyanyi dengan nada rendah. Hal itu terlihat jelas tatkala melantunkan lagu berjudul "Pemeran Utama" milik Raisa. Ahmad Dhani kemudian menangkap kesalahan tersebut.

Tetapi, bos Republik Cinta Management (RCM) itu, memakluminya. Menurutnya, lagu itu memang tidak mudah untuk dinyanyikan. Meski demikian, ia memberikan penilaian positif pada wanita mungil berkerudung itu.

"Lagu ini susah, di nada rendah kamu agak susah. Lagu ini memang susah. Tapi, menurut saya, kamu enggak kalah dengan Raisa," ucapnya, Jumat, (14/3/2014), di malam spektakuler Indonesian Idol 2014.

Dhani menambahkan bahwa Sarah punya karakter dan cara berbeda dengan Raisa ketika menyanyi. Tetapi, bukan berarti Sarah menyanyikannya tidak baik. Begitulah Dhani membandingkannya setelah beberapa hari lalu, menonton video klip lagu tersebut.

"Kamu menyanyikannya dengan cara berbeda, you good," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas