Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Langkah Dewi dan Miranti Berhenti di Panggung Spektakuler

Langkah Dewi terhenti di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Sebab, ia mendapatkan perolehan suara terendah dari peserta lain.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Sanusi
zoom-in Langkah Dewi dan Miranti Berhenti di Panggung Spektakuler
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Miranti Yassovi atau Miranti Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2014) malam. Miranti membawakan lagu Glenn Fredly berjudul Terserah. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Langkah Dewi terhenti di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Sebab, ia mendapatkan perolehan suara terendah dari peserta lain.

Upayanya mendongkrak suara dari pemirsa, menyanyikan lagu berjudul "No Body's Perfect" dari Jessie J, ternyata sia-sia.

Miranti menyusul mengikuti jejak Dewi. Ia juga harus angkat koper dari ajang pencarian bakat tersebut. Langkahnya harus terhenti karena berada di posisi terendah dalam perolehan suara. Lagu "Close To You" dari The Carpenters tak mampu menyelamatkannya.

Meski demikian, Dewi dan Miranti merasa puas karena pernah berada di panggung spektakuler yang luar biasa. Apapun yang terjadi, bagi mereka berada di panggung tersebut merupakan pengalaman berharga yang menjadi bekalnya di kemudian hari.

"Saya merasa sangat bersyukur berada di spektakuler semegah ini," ucap Dewi, Sabtu (15/3/2014) dini hari.

Nama Dewi memang jadi satu-satunya peserta yang berada di bottom three, yang tak diunggulkan lolos oleh para juri. Anang dan Titi DJ mengunggulkan Sarah yang terus berlanjut di panggung spektakuler pekan depan. Sementara, Tantri memilih Miranti.

Spektakuler kali ini beda dari biasanya. Di mana, ada dua peserta yang akan dieliminasi dalam satu malam. Sebab, pada pekan lalu tidak ada satupun peserta yang angkat koper karena ada peristiwa mendadak. Windy absen karena ayahandanya meninggal dunia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas