Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ada Hikmah yang Dipetik Ivan Fadilla dari Perceraiannya dengan Venna Melinda

Ivan Fadilla menganggap perceraiannya dengan Venna Melinda merupanan sebuah hikmah. Ia melihatnya dari sisi positif.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ada Hikmah yang Dipetik Ivan Fadilla dari Perceraiannya dengan Venna Melinda
Warta Kota/Nur Ichsan
MASALAH PERCERAIAN DENGAN MELINDA INGIN SEGERA SELESAI - Ivan Fadilla, suami dari Aktris Vena Melinda, mengatakan, ingin segera menyelesaikan masalah perceraian dengan isterinya itu, Kalau memang sudah tidak cocok ya sudah segera diselesaikanlah, jangan cari-cari alasan yang lain , kata Ivan seusai acara Reality Show Seputar Obrolan Selebritis di Studio Antv Epicentrum Komplek, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013). (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ivan Fadilla menganggap perceraiannya dengan Venna Melinda merupanan sebuah hikmah. Ia melihatnya dari sisi positif. Meskipun rumahtangga yang telah mereka dibina selama 18 tahun harus berakhir hari ini.

"Saya tidak menyesal. Itu semua buat saya ada hikmahnya. Masalah ini merupakan pengalaman yang paling berharga dalam hidup saya. Dan, saya petik hikmahnya," ucapnya, Selasa, (18/3/2014), ditemui di PA Jakarta Selatan.

Hidup memang tak terduga-duga. Apapun bisa saja terjadi tanpa direncanakan sebelumnya. Perubahan, menurut dia, selalu ada. Kemudian, sebagai manusia, ia berusaha beradaptasi dengan perubahan tersebut.

Namun, diakuinya tidak mudah. Biduk rumahtangga yang dibinanya bersama Venna selama 18 tahun bukan waktu yang sebentar. Banyak peristiwa, baik suka maupun duka mereka lewati bersama. Namun, pada akhirnya mereka menyerah dengan keadaan.

"Apapun bisa terjadi. Selalu ada perubahan. Kami harus bisa beradaptasi," ucapnya.

Meski begitu, ia ingin hubungannya bersama Venna berakhir dengan baik. "Karena kan kami telah memulainya dengan baik, ya akhirnya juga harus baik. Insya Allah," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas