Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Alasan Eddies Adelia Merasa Tak Menyesal Terima Aliran Duit Panas dari Suami

Eddies Adelia merasa tak ada yang aneh kalau dia menerima aliran dana dari sang suami. Itu kewajiban suami menafkahi istri.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini Alasan Eddies Adelia Merasa Tak Menyesal Terima Aliran Duit Panas dari Suami
Dokumentasi Tribunnews.com
Eddies Adelia 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia kecipratan duit milyaran rupiah. Ia mendapatkan secara bertahap sebanyak Rp 100 juta per bulannya, sebagai nafkah yang diberikan oleh suaminya, Ferry Setiawan.

Ia gunakan duit itu untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Di antaranya untuk keperluan dapur, beli jilbab dan busana yang dikenakannya, serta perawatan kewanitaan. Namun, ia tidak menyesal menerima duit yang diduga hasil kejahatan suaminya.

"Itu nafkah suami yang diterima istri. Kan itu sudah diatur agama, di mana suami harus nafkahi istri. Ada aturannya. Jadi, enggak ada penyesalan," ucapnya, Selasa, (18/3/2014), ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Ia pun sama sekali tidak menyesali keadaannya sekarang yang dalam status tersangka. Padahal, karena menerima aliran dana itulah, ia telah ditetapkan jadi tersangka kasus tindak pidana pencucian uang, oleh penyidik kepolisian.

"Apapun yang terjadi dalam hidup saya, karena itu sudah seizin Allah," ucapnya.

Yang dilakukannya sekarang adalah senantiasa berdoa supaya Allah memberikan kekuatan untuk menghadapi persoalannya. "Semoga saya bisa sabar dan ikhlas. Mudah-mudahan ke depannya jadi lebih baik," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas