Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nia Daniati Kaget Putranya Bertanya Soal Pernikahan Farhat Abbas dan Regina

Nia Daniati (49) kesulitan mencari jawaban saat ditanya Angga, buah perkawinan dengan Farhat Abbas (38), mengenai apapun kabar ayahnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nia Daniati Kaget Putranya Bertanya Soal Pernikahan Farhat Abbas dan Regina
Ist
Farhat Abbas dan Nia Daniati 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nia Daniati (49) kesulitan mencari jawaban saat ditanya Angga, buah perkawinan dengan Farhat Abbas (38), mengenai apapun kabar ayahnya. Tak hanya perceraian, Angga juga kerap bertanya soal ayahnya yang sudah menikah lagi.

"Dia (Angga) bertanya jauh sekali sampai saya tidak bisa menjawab. Pertanyaannya tidak saya pikirkan," kata Nia saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014) malam.

Tanpa diketahui Nia, Angga sering memantau kabar ayahnya lewat pemberitaan di media online dan televisi. "Dia (Angga) banyak bertanya soal ayahnya, apa yang di lihat di internet itu yang ditanyakan ke saya," ujar Nia.

Salah satu pertanyaan Angga adalah kabar soal Farhat yang sudah menikahi Regina Andriane Saputri saat perceraian dengan ibunya masih dalam proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya juga belum tahu (soal pernikahan Farhat dan Regina). Walau bertanya, saya minta Angga bertanya sendiri ke papanya, biar papanya yang menjelaskan," cerita Nia yang sempat terkejut saat Angga menanyakan pernikahan ayahnya itu.

"Saya kaget pas pulang sekolah dia (Angga) tiba-tiba bertanya seperti itu. Diam-diam dia banyak mencari tahu (berita Farhat)," ucap Nia. Angga, sebut Nia, sepertinya tak tega bertanya langsung ke ibunya soal kabar ayahnya tersebut. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas