Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nia Daniati Langsung Tembak Regina dengan Pertanyaan Tentang Selingkuhan

Nia Daniati mengatakan dia memiliki perasaan tak enak dan menangkap gelagat lain Regina. Ia pun menembak Regina dengan pertanyaan menohok.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nia Daniati Langsung Tembak Regina dengan Pertanyaan Tentang Selingkuhan
ist/dokumen Tribunnews.com
Farhat Abbas, Regina dan Nia Daniati 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nia Daniati ternyata sudah pernah bertatap muka dengan Regina Andriane Saputri alias Regina. Nia mengaku berjumpa dengan perempuan yang belakangan diisukan punya hubungan terlarang dengan Farhat itu beberapa bulan yang lalu.

"Sekitar empat atau lima bulan lalu," ujar Nia seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014), Nia mengatakan dia memiliki perasaan tak enak dan menangkap gelagat lain Regina. Akhirnya, Nia bertanya langsung kepada Regina seputar kedekatannya dengan Farhat Abbas.

"Saya bilang, jangan-jangan kamu selingkuhannya Farhat? Dia bilang, dia hanya profesional sebagai jubir, itu saja," kata Nia saat itu langsung menembak Regina.

Kepada Nia pula, Regina mengaku sudah memiliki seorang suami. Kedekatannya dengan Farhat pun hanya sebatas rekan kerja saja. "Seperti itulah saat dia ditanya. Dia bilang, saya sudah punya suami, saya dan Farhat hanya ada hubungan profesional saja," tutur Nia menirukan ucapan Regina lima bulan lalu.

Mendengar ucapan Regina yang yakin dengan pernyataannya itu Nia mengaku percaya bahwa antara suaminya, Farhat Abbas dengan sang juru bicara tak ada hubungan asmara. "Karena buat saya, orang kan omongannya yang dipercaya," tandas Nia. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas