Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ada yang Berubah Dari Diri Suaminya, Istri Thomas Ramdhan Minta Pisah Rumah

Pembetot gitar bass Band GIGI Thomas Ramdhan (46) memutuskan untuk berpisah rumah dengan Intan Kartikasari, istrinya sebelum digugat cerai.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ada yang Berubah Dari Diri Suaminya, Istri Thomas Ramdhan Minta Pisah Rumah
Ist
Thomas Ramdhan, Gitaris Band Gigi. 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Pembetot gitar bass Band GIGI Thomas Ramdhan (46) memutuskan untuk berpisah rumah dengan Intan Kartikasari, istrinya, beberapa bulan lalu sebelum ada gugatan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

"Mereka (Intan dan Thomas) sudah berpisah rumah sejak beberapa bulan lalu. Tapi persisnya kapan dan seperti apa, saya tidak bisa jelaskan," kata Muhammad Aqil Ali, kuasa hukum Intan, setelah sidang, Rabu (19/3/2014).

Agenda sidang perdana gugatan perceraian Intan terhadap Thomas adalah melakukan proses mediasi (damai). Namun, baik Intan maupun Thomas, sama-sama tidak hadir didepan majelis hakim. Mediasi akhirnya ditunda.

Sejauh ini, lanjut Aqil, meski sudah berpisah rumah dan tidak bersama-sama lagi, keluarga sudah berupaya mendamaikan Intan dan Thomas di luar persidangan. Hanya saja, keduanya tidak bisa didamaikan dan memilih bercerai.

"Bu Intan mengakui ada perubahan dari Pak Thomas," kata Aqil. Perubahan apa yang terjadi pada Thomas, Aqil tidak menjelaskannya.

Saat Intan di rawat di rumah sakit karena maag, lanjut Aqil, Thomas kerap menjenguk istrinya.
"Mereka (Intan dan Thomas) semakin mesra saat ini. Kami tidak tahu apa yang bakal terjadi nanti," ucap Aqil seraya menjelaskan, semua proses peradilan tetap berjalan sebagaimana mestinya dan tidak dibuat-buat. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas