Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kedok UGB Terbuka, Ibu Ini Anggap Tuhan Jawab Doanya

Ibu dari wanita berusia 24 tahun berinisial R, tidak pernah bisa terima anaknya dilecehkan oleh Ustaz Guntur Bumi.

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Kedok UGB Terbuka, Ibu Ini Anggap Tuhan Jawab Doanya
Warta Kota/Nur Ichsan
Ustaz Guntur Bumi (tengah) mendatangi Kantor MUI, Jakarta. Rabu (12/3/2014). MUI menghimbau agar UGB memperbaiki tata cara pengobatannya sehingga sesuai dengan norma agama Islam, termasuk persoalan uang infaq yang diberikan pasien. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu dari wanita berusia 24 tahun berinisial R itu, tidak pernah bisa terima anaknya dilecehkan oleh Ustaz Guntur Bumi (UGB).

Sebab, ia merekomendasikan anaknya ke UGB untuk disembuhkan, bukan dilecehkan.

"Alhamdulilah, Allah telah membuka kedoknya," ucapnya, Kamis, (20/3/2014), ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Ia menaruh kekecewaan yang teramat sangat kepada ustaz tersebut. Makanya, ketika ada korban yang melaporkan UGB terkait praktik pengobatannya itu ke MUI, dianggapnya sebagai jawaban atas doanya selama ini.

"Ini azab Allah buat dia. Ini terjawab doa saya. Bukan soal duit Rp 6 juta itu, tapi karena perlakuan dia terhadap anak saya. Saya sudah lapor ke Polda. Dia harus dihukum," serunya.

Ibu ini kemudian berharap supaya UGB terang-terangan mengakui perbuatannya terhadap anaknya. "Kalau UGB tidak mengaku, Allah akan marah," serunya lagi.

BERITA TERKAIT

Ia juga sudah menyiapkan bukti untuk menjerat UGB ke meja pengadilan. Seperti bukti pendaftaran dan obat-obatan yang diberikan UGB kepadanya. Ia juga bersedia dipertemukan dengan UGB untuk dikonfrontasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas