Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Harapan UGB Terhadap Bekas Pasien

Ustaz Guntur Bumi (UGB) sangat menyayangkan sikap sejumlah orang yang membongkar aibnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Sanusi
zoom-in Ini Harapan UGB Terhadap Bekas Pasien
Warta Kota/Nur Ichsan
Ustaz Guntur Bumi (tengah) mendatangi Kantor MUI, Jakarta. Rabu (12/3/2014). MUI menghimbau agar UGB memperbaiki tata cara pengobatannya sehingga sesuai dengan norma agama Islam, termasuk persoalan uang infaq yang diberikan pasien. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Guntur Bumi (UGB) sangat menyayangkan sikap sejumlah orang yang membongkar aib terkait praktik pengobatan alternatifnya di depan media. Padahal, UGB sudah buka diri untuk upayakan ganti rugi kepada mereka.

"Kalau mau datang, UGB akan menerima baik-baik. Seperti Ibu Tarigan. Dia datang, UGB kemudian mengembalikan haknya. Datang saja ke UGB, jangan buka aib seseorang di teve," ucap Habib Novel, sahabat UGB, Jumat (21/3/2014).

UGB sendiri telah mengakui kesalahannya. Terutama mengenai pembayaran terkait praktik pengobatan alternatif yang dibebankan kepada pasien dalam bentuk sedekah, dinilai melanggar akidah. Maka dari itu, UGB membenahi manajemennya tersebut.

"UGB saat ini menyadari kesalahannya. Dan, dia mengikuti fatwa MUI," lanjutnya.

Ia kemudian menyarankan kepada bekas pasien yang merasa dirugikan datang langsung kepada UGB untuk selesaikan urusan tersebut. Ia percaya UGB akan meladeninya. Jadi, tidak perlu sampai mengumbar ke media.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas