Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alex Abbad Kaget Lihat Kepalanya Hancur

Alex terperanjat ketika menyaksikan sebuah adegan yang sangat mengerikan dalam film berjudul "The Raid 2 Berandal" yang turut dibintanginya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Alex Abbad Kaget Lihat Kepalanya Hancur
Poster film The Raid 2: Berandal 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alex Abbad beranjak dari kursinya, di keremangan cahaya dalam gedung bioskop. Ia terperanjat ketika menyaksikan sebuah adegan yang sangat mengerikan dalam film berjudul "The Raid 2 Berandal" yang turut dibintanginya.

Tentu saja adegan itu melibatkan dirinya yang memerankan karakter Bejo, kepala gangster yang sedang melebarkan sayap kekuasaannya. Kepalanya hancur setelah Uco (Arifin Putra) menembak kepalanya dengan sebuah senjata jenis shotgun yang memiliki daya hancur terhadap obyek yang ditembakkan.

"Dorr...!" Alex berteriak. Ia langsung beranjak dari kursinya dan duduk di anak tangga berkarpet merah, supaya bisa menyaksikan lebih dekat dengan layar raksasa gedung bioskop XXI di Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Ia sampai menyaksikan antusias, sembari menopang dagu dengan kedua tangan.

Ia terkejut dengan kecanggihan efek sinematografi yang disaksikannya sendiri. Dalam adegan itu kepalanya hancur. Otaknya muncrat ke lantai. Nampaknya ia sama sekali tidak mengetahui apabila hasil edit untuk adegan tersebut, bakal sangat mengerikan.

Itulah salah satu adegan yang membuat Gareth Evans, sang sutradara, di awal-awal press screening, memberikan peringatan sekaligus menyarankan supaya orangtua tidak mengajak anak kecil untuk menonton film tersebut.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas