Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Merasa Nyaman, Tapi Mengapa Baim Wong Tak Segera Nikahi Pica Priscilla?

Sudah beberapa waktu belakangan pesinetron Baim Wong menjalin hubungan dengan alumni Miss Indonesia 2010, Priscilla Febrita Wiriahardja

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Merasa Nyaman, Tapi Mengapa Baim Wong Tak Segera Nikahi Pica Priscilla?
Tribunnews.com/ Jeprima
Baim Wong 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah beberapa waktu belakangan pesinetron Baim Wong menjalin hubungan dengan alumni Miss Indonesia 2010, Priscilla Febrita Wiriahardja atau yang lebih dikenal dengan sapaan Pica Priscilla.

Baim yang mengaku selektif memilih pasangan, merasa sangat nyaman saat menjalani kisah asmara dengan dara 26 tahun itu.

 "Saya sama dia jalani saja yang terbaik. Kalau jadi sahabat atau untuk jadi pacar, kenapa enggak," jawab Baim seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com .

Sudah tak terlihat lagi kekakuan antara Baim dan Pica. Mereka bisa terlihat sebagai sepasang kekasih, sekaligus sahabat dekat. Meski masih hitungan bulan mereka saling mengenal, keduanya sudah sangat merasa klop satu sama lainnya.

"Karakter dia baik dan menyenangkan ya. Baru hitungan bulan keenam kok saling kenalnya," kata Baim. "Aku senang, karena kita banyak diskusi sih," ucap Pica.

Sayangnya, keinginan Baim dan Pica untuk langsung menuju jenjang pernikahan akan terganjal. Pasalnya, keduanya memiliki keyakinan berbeda. "Sebenarnya kalau kita sudah oke. Tapi ada yang paling berat dan harus dipikirkan. Saya dan dia kan berbeda agama," kata Baim.

"Kalau saya mah memasrahkan kepada Yang Di Atas saja," kata Pica. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas